Logo Website Copy

Selamat Datang di Website Pengadilan Agama Buol

 

Written by ampun on . Hits: 27

PEMBINAAN DAN PENGAWASAN PENGADILAN TINGGI AGAMA PALU

DI PENGADILAN AGAMA BUOL

Kamis (08/07) Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palu Drs. H. M. Nahiruddin, S.H., M.H. yang didampingi oleh Hakim Tinggi Pengawas, Sekretaris dan Panitera Pengganti (Drs. Kholis, M.H. , Sutarno, SH.,M.H. dan Moh Rizal , S.HI.,M.H) melakukan Ekspos Pembinaan dan Pengawasan di Pengadilan Agama Buol. Rombongan pengawas yang tiba di Buol pada hari Selasa (07/08) ini disambut dengan baik oleh keluarga PA Buol.

Sebelumnya, tim Pengawasan dan Pembinaan telah melakukan pemantauan di berbagai aspek mulai dari Kesekretariatan, Kepaniteraan serta bagian sarana dan prasarana di area kantor Pengadilan Agama Buol. Dalam hal sarana dan prasarana tim pengawas menjelaskan bahwa beberapa aspek yang ada sudah baik, namun terdapat hal yang disarankan untuk dilakukan pembenahan. Salah satu yang disarankan seperti, aspal di portal pintu keluar yang terlalu tinggi, agar dibuat sedikit landai.

WhatsApp Image 2021 07 08 at 10.29.14 PM

Pada penyampaian hasil temuan atau Ekspos pengawas menyampaikan bahwa secara keseluruhan manajemen, administrasi perkara, administrasi kesekretariatan sudah berjalan dengan baik. Pada kesempatan tersebut pula , Sutarno, SH.,M.H. selaku pengawas mengatakan “pelaksanaan anggaran pada PA Buol sudah bagus”. Hal tersebut sejalan mengingat Pengadilan Agama Buol telah meraih predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan sedang berjuang meraih predikat Wilayah Bebas Bersih Melayani (WBBM).  

bersama        

Setelah kegiatan Ekspos berakhir Nurmaidah S.HI., M.H. selaku Ketua dari Pengadilan Agama Buol mengucapkan banyak terimakasih dan akan menindak lanjuti semua hasil pembinaan dan pengawasan tersebut secepatnya (Nabillah)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Buol

Jl. Batalipu No.7, Leok II, Biau, Kabupaten Buol, Sulawesi Tengah 94563

Telp: 0445-211412
Fax: 0445-211412

Email  : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.