Logo PA Buol

Selamat Datang di Website Pengadilan Agama Buol

 

Written by Andri on . Hits: 33

Pelantikan Pejabat Fungsional Pranata Komputer Ahli Pertama dan Arsiparis Terampil di Pengadilan Agama Buol

 

WhatsApp Image 2022 09 01 at 2.36.16 PM

Kamis, 1 September 2022, Ketua Pengadilan Agama Buol, Ahmad Syaokany, S.Ag melantik Pejabat Fungsional Pranata Komputer Ahli Pertama, Andri Haryadi Pratama, S.T dan Pejabat Fungsional Arsiparis Terampil, Nabillah Puspita Cahayarini A.Md., M.I.D . Berdasarkan Surat Keputusan Sekretaris Mahkamah Agung RI dengan Nomor : 1004/SEK/Kp.I/SK/VIII/2022 dan Nomor : 1009/SEK/Kp.I/SK/VIII/2022 di Ruang Sidang Pengadilan Agama Buol yang dihadiri oleh seluruh pegawai Pengadilan Agama Buol yang terdiri dari Hakim, Pejabat Struktural dan Fungsional, ASN, PPNPN dan CASN.

WhatsApp Image 2022 09 01 at 2.36.25 PM

Acara berlangsung dengan khidmat dan dilanjutkan dengan sepatah kata dari yang telah dilantik. Andri Haryadi Pratama, S.T mengatakan “Terima kasih atas segala dukungan yang diberikan oleh Ketua, Wakil, Hakim, Sekretaris, Panitera dan Pejabat Struktural dan Fungsional hingga teman-teman CASN dan PPNPN semua. Tanpa kalian tidak mungkin saya bisa seperti sekarang ini. Semoga kedepannya kita semua bisa terus bekerjasama dalam menghadapi perkerjaan sehingga mendapatkan capaian yang memuaskan. Aamiin”. Selanjutnya sepatahkata dari Nabillah Puspita Cahayarini A.Md., M.I.D, ia mengatakan “Terima Kasih atas dukungan dari Pimpinan semua yang telah menjadi orang tua saya di Kantor, terutama saya disini tidak punya siapa-siapa, saya merasa ada yang menjaga, menasehati dan hal hal lainnya yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu. Terima kasih kepada Ketua, Wakil, Hakim, Sekretaris, Panitera, Pejabat Struktural dan Fungsional dan teman-teman PPNPN dan CASN semua atas segala kebaikan dan Kerjasama yang telah dialami selama ini. Semoga kedepannya bisa terus kompak dalam mengerjakan pekerjaan dan sukses bersama-sama”.

Acara ditutup dengan penyampaian pesan dari Ketua Pengadilan Agama Buol, Ahmad Syaokany, S.Ag “Selamat atas jabatan barunya, saya menghimbau untuk selalu menjalankan tupoksi dan harus menjunjung tinggi integritas, menjaga persaudaraan, menghilangkan perbedaan. Karena kita berada dalam satu institusi Mahkamag Agung RI. Tidak lupa juga untuk selalu menjaga pergaulan dalam lingkungan Mahkamah Agung RI khususnya Pengadilan Agama Buol, kita harus mengedepankan ADAB : adab terhadap atasan, adab terhadap bawahan, adab terhadap yang tua & adab terhadap yang muda. Kita harus memposisikan diri di lingkungan atau keadaan tempat kita berada. Terakhir, harap bertanggung jawab terhadap pekerjaan dan jabatan yang ditugaskan kepada kita. Sebagai penutup untuk kita semua, agar tidak terkena dengan 3 ciri-ciri orang munafik maka harus kita ketahui ciri-cirinya yaitu 1. Apabila berbicara dia bohong, 2. Apabila berjanji dia ingkar, 3. Apabila diberi Amanah dia khianat”. (Andri)

WhatsApp Image 2022 09 01 at 9.30.49 AM

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Buol

Jl. Batalipu No.7, Leok II, Biau, Kabupaten Buol, Sulawesi Tengah 94563

Telp: 0445-211412
Fax: 0445-211412

Email  : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.