Logo PA Buol

Selamat Datang di Website Pengadilan Agama Buol

 

Written by Andri on . Hits: 29

PEMBINAAN DAN EXPOSE HASIL PENGAWASAN OLEH PTA PALU

DI PENGADILAN AGAMA BUOL

Foto depan 2

Kamis (19/05/2022) bertempat di Ruang Sidang Pengadilan Agama Buol, Tim Pembinaan dan Pengawas dari PTA Palu melakukan Expose, yaitu memaparkan hasil temuan pengawasan di Pengadilan Agama Buol, dimana sebelumnya telah dilakukan Pengawasan pada Rabu, 18/05/2022. Agenda kali ini diikuti oleh seluruh Pimpinan, serta Pegawai Struktural dan non Struktural Pengadilan Agama Buol,

Diawali dengan sambutan oleh Ketua Pengadilan Agama Buol YM Ahmad Syaokany, S.Ag dan dilanjutkan oleh Ketua Tim Pengawas Bidang Pengadilan Tinggi Agama Palu yaitu H. AHMAD JAKAR, M.H. Pemaparan hasil temuan selama Pengawasan yang dilakukan di Pengadilan Agama Buol disampaikan oleh Panitera Pahrurrozi, S.H., M.H. dan Hakim Tinggi PTA Palu H. Ahmad Jakar, M.H. setelah itu sesi tanya jawab terkait solusi yang akan dilakukan untuk menanggulangi temuan tersebut. Ketua Tim mengatakan bahwa “secara umum manajemen peradilan di Pengadilan Agama Buol berjalan dengan baik namun, ada beberapa yang masih memerlukan perbaikan dan/atau peningkatan”.

Foto depan 3

Selain melakukan expose, PTA Palu juga melakukan pembinaan yang dilakukan oleh Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palu, DRS. H. Muhammad Alwi, M.H. di Pengadilan Agama Buol. Hal ini mengingat bahwa PTA Palu sebagai induk Pengadilan pada seluruh wilayah pengadilan agama se-Sulawesi Tengah. Sebelum menutup kegiatan pada hari ini Wakil Ketua mengingatkan juga untuk ingat semua kebijakan BADILAG serta dilaksanakan terutama 8 progaram prioritas. Termasuk 4 Perintah Harian Ketua PTA Palu. Beliau menghimbau kepada Rekan Pegawai agar selalu menjaga kinerja dan terus berbenah, serta menunjukkan bahwa Pengadilan Agama Buol adalah Wilayah yang Bebas Bersih Melayani. (Nabillah)

 

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Buol

Jl. Batalipu No.7, Leok II, Biau, Kabupaten Buol, Sulawesi Tengah 94563

Telp: 0445-211412
Fax: 0445-211412

Email  : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.