Logo Website Copy

Selamat Datang di Website Pengadilan Agama Buol

 

Written by ampun on . Hits: 21

Penandatanganan PAKTA Integritas dan perencanaan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani di Lingkungan Polres Buol

WhatsApp Image 2021 04 15 at 8.57.41 AM

KAPOLRES Kabupaten Buol AKBP Dieno Hendro Widodo, S.I.K. Mengadakan Undangan “Penandatanganan PAKTA Integritas dan perencanaan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani di Lingkungan Polres Buol. Dalam acara yang dilaksanakan pada Kamis, 15 April 2021 Turut mengundang Bapak Bupati Buol dr. H. Amirudin Rauf, Sp.OG., M.Si., DPRD Kabupaten Buol, Pengadilan Negeri Buol dan tentunya Pengadilan Agama Buol yang dihadiri langsung oleh Ibu Ketua Pengadila Nurmaidah, S.H.I.,M.H.

                Dalam Pidatonya Kapolres Buol mengatakan AKBP Dieno Hendro Widodo, S.I.K. ” Untuk meningkatkan pelayanan masyarakat maka perlu dihindari praktek-praktek atau kegiatan yang dapat merusak citra Polri. Polres Kabupaten Buol berkomitment untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat yang pada dasarnya telah menjadi tugas pokok kita.”

Selain KAPOLRES selaku tuan rumah, Bupati Buol dr. H. Amirudin Rauf, Sp.OG., M.Si., juga memberikan pidato singkat dengan mengatakan “ Kejahatan korupsi memberikan dampak buruk terlebih dengan adanya Covid 19 yang sudah menjelang satu tahun lebih ini. Pandemic Covid 19 itu pasti bisa kita hadapi bersama . tetap memberikan pelayanan yang lebih baik lagi untuk masyarakat demi mewujudkan Zona Integritas yang Bebas Korupsi sekaligus menciptakan Birokrasi yang bersih dan modern.

WhatsApp Image 2021 04 15 at 8.57.42 AM 1

Diacara terakhir pada undangan tersebut adalah melakukan penandatanganan PAKTA integritas yang langsung ditandatangani oleh pejabat yang hadir. Acara yang dihadiri di tengah pandemic covid 19 ini sebagi Ketua Pengadilan Agama Buol Nurmaidah, S.H.I.,M.H tetap mengikuti protocol Kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah yaitu, Menjaga Jarak, Memakai Masker, dan Mencuci tangan. (Nabillah)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Buol

Jl. Batalipu No.7, Leok II, Biau, Kabupaten Buol, Sulawesi Tengah 94563

Telp: 0445-211412
Fax: 0445-211412

Email  : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.