Logo Website Copy

Selamat Datang di Website Pengadilan Agama Buol

 

on . Hits: 43

Pengawasan Dan Pembinaan PTA Palu Di Pengadilan Agama Buol

21

            Jumat, 18 Desember 2020, setelah melakukan serangkaian kegiatan pengawasan dan pembinaan di Pengadilan Agama Buol (PA Buol), tim HATIBINWASDA Pengadilan Tinggi Agama Palu (PTA Palu) melakukan ekspose hasil pengawasan dan pembinaan tahun 2020. Acara ini diikuti oleh seluruh pejabat dan pegawai PA Buol.

            Bertempat di ruang sidang utama PA Buol, acara ini di buka oleh Sekretaris PA Buol, Mohammad Iqbal, S.H., dan dipimpin langsung oleh koordinator tim HATIBINWASDA, Drs. Johan Arifin, S.H., M.H., (Hakim Tinggi selaku Ketua Tim) serta di dampingi oleh Ketua PA Buol Nurmaidah, S.HI., M.H.

            Ekspose dimulai dengan pemaparan gambaran umum kondisi dari hasil pengawasan, baik yang menjadi temuan maupun yang telah baik. Pemaparan di mulai dari bidang kepaniteraan, dilanjutkan dengan pemaparan hasil pengawasan bidang kesekretariatan. yang pemaparannya diawali dari temuan pada sub bagian Umum dan Keuangan, kemudian pada sub bagian Kepegawaian, Ortala dan sub bagian Perencanaan, TI dan Pelaporan. Dari hasil pengawasan kali ini diharapkan akan menjadi bahan evaluasi baik di bidang Kepaniteraan maupun Kesekretariatan.

12

            Beberapa hari sebelumnya (Rabu, 16 Desember 2020), telah dilaksanakan pembinaan oleh Wakil Ketua PTA Palu, YM. Drs. H. Muh. Abduh Sulaeman, S.H., M.H., dalam sambuntannya mengucapkan terima kasih atas penerimaan kedatangan Tim Pengawasan dan Pembinaan di Kantor PA Buol. Beliau menyampaikan harapan agar pengawasan regular ini menjadi instrument untuk melakukan pembenahan atau koreksi terhadap kinerja aparatur dalam melaksanakan Tugas dan fungsi masing masing. ”Semoga dengan pengawasan rutin ini semakin mengokohkan semangat untuk melaksanakan tugas dengan baik, sesuai dengan kaidah aturan yag berlaku, sehingga kita semua dapat terhindar dari deviasi atau penyimpangan pelaksanakan tugas di luar koridor aturan yang telah ditetapkan” lanjut Wakil Ketua PTA Palu.

7

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Buol

Jl. Ir. Karim Mbow, Kel. Leok II, Kec. Biau, Kab. Buol

Telp: 0445-211412
Fax: 0445-211412

Email  : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Tautan Aplikasi

SIPP

Komdanas

SIKEP

SIMARI

LPSE

GUGATAN MANDIRI