logo1

Selamat Datang di Website Pengadilan Agama Buol

on . Hits: 87

Surveillance I APM Pengadilan Agama Buol

 DSC0011

Dalam rangka menjamin kualitas Manajemen Sistem Akreditasi Penjaminan Mutu Pengadilan Agama Buol, Komite Penjaminan Mutu Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung Republik Indonesia yang diwakili oleh Sekretaris Pengadilan Tinggi Agama Palu Sutarno, S.H, M.H. (Lead Asesor) dan Moh. Syahdimas Yusrin, S.Si., MM. (Pendamping Asesor). Melaksanakan evaluasi Surveillance Akreditasi Penjaminan Mutu Pengadilan Agama Buol. Senin 25 November 2019.

Sebelum Surveillance APM dilaksanakan,. Ketua Pengadilan Agama Buol Nurmaidah, S.HI., MH. Menyampaikan sambutan selamat datang kepada Tim Surveillance dan sebagai Top Manajemen dalam Tim Penjaminan Mutu, Beliau menyatakan Siap untuk dilaksanakan Surveillance APM ini. Ketua Tim Penjaminan Mutu yang dijabat oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Buol Wahab Ahmad, S.HI., S.H, M.H. menegaskan bahwa keberhasilan yang telah diraih oleh Pengadilan Agama Buol dengan Nilai Akreditasi A "Excellent" senantiasa dilanjutkan sampai waktu yang tak terbatas.

Setelah mendapat predikat A "Excellent", Pengadilan Agama Buol terus membenahi dalam bidang administrasi umum, administrasi perkara sampai pada pelayanan publik. Sekretaris Pengadilan Tinggi Agama Palu selaku Lead Asesor Tim Surveillance menyampaikan bahwa Surveillance Asessmen dilaksanakan untuk mengukur sejauh mana komitmen dan konsistensi seluruh Pejabat dan Aparatur Pengadilan Agama Buol dalam mempertahankan mutu / kualitas manajemen system yang telah berjalan di Pengadilan Agama Buol.

WhatsApp Image 2019 11 25 at 12.07.43

Assesment berlangsung selama 2 hari. Surveilance Asessment tersebut diawali dengan Presentasi oleh Ketua Pengadilan Agama Buol Nurmaidah, S.HI., MH. tentang Evaluasi Implementasi APM pada Pengadilan Agama Buol. Kemudian observasi terhadap dokumen Surveillance APM yang telah disampaikan sebelumnya. Observasi terfokus pada fasilitas pendukung pelayanan dan kenyamanan pencari keadilan serta wawancara terhadap masyarakat pengguna jasa layanan Pengadilan Agama Buol. Selanjutnya Lead Assesor menyerahkan hasil evaluasi surveillance kepada Top Manajemen dan Top Manajemen menyerahkan hasil temuan tersebut kepada Ketua Tim Penjaminan mutu untuk segera dilakukan tindakan aksi perbaikan. Dan Alhamdulillah, dari temuan tersebut tidak ada yang bersifat mayor dan Ketua Tim menyatakan akan segera melaksanakan perbaikan dan menandatangani Kontrak Kinerja untuk komitmen bersama dalam menjalankan dan mempertahankan Akreditas Penjaminan Mutu (APM) ini.

 DSC0053

 DSC0062

 

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Buol

Jl. Ir. Karim Mbow, Kel. Leok II, Kec. Biau, Kab. Buol

Telp: 0445-211412
Fax: 0445-211412

Email  : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Tautan Aplikasi

SIPP

Komdanas

SIKEP

SIMARI

LPSE