logo1

Selamat Datang di Website Pengadilan Agama Buol

on . Hits: 78

Acara Syukuran Atas Rampungnya Pekerjaan Renovasi Gedung dan Halaman Pengadilan Agama Buol

          Kamis 25 April 2019, Pengadilan Agama Buol mengadakan acara syukuran atas rampungnya pekerjaan renovasi gedung dan halaman, di Jalan Batalipu, Kelurahan leok 2, Kecamatan Biau, Kabupaten Buol.

Acara tersebut teramat istimewa, karena dihadiri oleh Bapak Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palu (KPTA Palu), Bapak Bupati Buol, Ketua DPRD dan seluruh anggota Forkopinda Kabupaten Buol, Kepala Kementerian Agama Kabupaten Buol, seluruh Kepala SKPD, BUMN, BUMD, Camat, dan kepala KUA se-kabupaten Buol, serta Hakim dari pengadilan Agama dan Pengadilan Negeri Buol, dan Ibu-ibu darmayukti Karini.

 DSC0712

            Pelaksanaan acara ini dibuka dengan penampilan upacara dan tarian adat masyarakat buol yang terdiri dari pemukulan grup rebana, dan tarian khas adat Buol yang dibawakan oleh sanggar belajar siswa Madrasah Aliah Negeri MAN Buol.

 DSC0708

 DSC0715

            Dalam acara tersebut Ketua pengadilan Agama Tinggi Palu, memberikan apresiasi dan kebahagian yang tinggi kepada semua pihak yang telah membantu semua rangkaian acara dan terlebih kepada pemerintah daerah dalam hal ini Bupati Buol dan seluruh jajarannya yang berkenan hadir dalam acara tersebut. Pada kesempatan itu juga beliau berpesan untuk selalu menjaga silaturahmi dan terus bekerjasama dan bersinergi dengan semua jajaran pemerintah daerah untuk mensukseskan pembangunan di daerah.

 DSC0725

            Kesempatan yang sama juga, bapak Bupati Buol berkenan memberikan sambutan pada acara dimaksud. Beliau mengungkapkan kekaguman dan kebahagian yang luar biasa terhadap pembangunan Pengadilan Agama Buol. Beliau menyatakan bahwa satu satunya gedung milik pemerintah yang paling megah dan mewah adalah Pengadilan Agama buol, yang dilengkapi dengan Fasilitas lapangan tenis yang sangat bagus. Hal ini tidak dimiliki oleh instansi pemerintah lainnya.

 DSC0733

Acara tersebut dirangkaikan dengan pemotongan tumpeng yang di lakukan oleh ketua Pengadilan Agama Buol yang di berikan kepada Bapak Bupati buol, KPTA Palu, dan Ibu Ketua DPRD Kabupaten Buol. Setelah itu dilanjutkan dengan pemotongan pita sebagai bentuk awal dimulainya operasional kantor Pengadilan Agama Buol. (TGJ)

 DSC0754

 DSC0767

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Buol

Jl. Ir. Karim Mbow, Kel. Leok II, Kec. Biau, Kab. Buol

Telp: 0445-211412
Fax: 0445-211412

Email  : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Tautan Aplikasi

SIPP

Komdanas

SIKEP

SIMARI

LPSE