logo1

Selamat Datang di Website Pengadilan Agama Buol

on . Hits: 127

Musyawarah Cabang ke VI

Dharma Yukti Karini Cabang Kabupaten Buol

         Dharma Yukti Karini (DYK) adalah organisasi wanita Mahkamah Agung Republik Indonesia (MARI) di 4 lingkungan peradilan se Indonedia, yang berdiri sejak tanggal 5 September 2002.

            Dengan adanya Dharma Yukti Karini yang merupakan organisasi wanita MARI semakin meningkatkan minat para wanita yang berada di bawah naungan MARI tidak terkecuali pada DYK Cabang Buol di Kabupaten Buol untuk berkarya dan mengekspresikan diri.

WhatsApp Image 2019 03 01 at 16.04.20

            DYK cabang Buol melaksanakan Musyawarah Cabang pada tanggal 28 Februari 2019 dengan tema “Melalui Musyawarah Cabang (MUSCAB) VI Dharmayukti Karini Cabang Buol Kita Revitalisasi Tugas Pokok dan Fungsi Organisasi”. Musyawarah Cabang DYK Kabupaten Buol di buka oleh pelindung/ penasehat DYK Cabang Buol oleh Bapak Wakil Ketua Pengadilan Negeri Buol yang sebelumnya di awali dengan sambutan Wakil Ketua DYK dan di lanjutkan dengan sambutan oleh ibu Ketua Pengadilan Agama Buol selaku Pelindung/Penasehat.

WhatsApp Image 2019 03 01 at 19.12.00

            Pelindung/ Penasehat mengharapkan agar DYK Cabang Buol semakin mempererat rasa persatuan dan kesatuan serta semakin meningkatkan sumber daya anggota dan sekaligus menjadi wadah untuk saling berbagi pengetahuan yang di miliki oleh anggota sehingga semakin meningkatkan skill para anggota DYK.

            Musyawarah Cabang DYK Kabupaten Buol, membahas tentang AD/ART atau Anggaran Dasar/ Anggaran Rumah Tangga serta membahas tentang program kerja untuk selanjutnya bisa di realisasikan oleh DYK Cab. Buol.

            Pembahasan AD/ART dan program kerja berjalan cukup alat sehingga di capai kesepakatan final bahwa yang akan menjadi program unggulan adalah BDBS atau pemberian Biaya Dana Bea Siswa serta program unggulan selanjutnya adalah kepedulian sosial berupa Kunjungan dan memberi sumbangan ke panti asuhan.

            Selanjutnya Musyawarah Cabang di tutup dengan hasil musyawarah mufakat yang Insya Allah para peserta musyawarah cabang berharap meskipun ada program unggulan tetapi akan berusaha semaksimal mungkin untuk melaksanakan program kerja dari masing-masing seksi.

WhatsApp Image 2019 03 01 at 16.04.21

            Akhirnya dengan harapan senang DYK selalu Jaya semoga segala langkah dan perjuangan kita selalu di ridhai Allah SWT, Bravo DYK dan Jayalah selalu MARI.

(NMD).

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Buol

Jl. Ir. Karim Mbow, Kel. Leok II, Kec. Biau, Kab. Buol

Telp: 0445-211412
Fax: 0445-211412

Email  : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Tautan Aplikasi

SIPP

Komdanas

SIKEP

SIMARI

LPSE