logo1

Selamat Datang di Website Pengadilan Agama Buol

on . Hits: 22

PERPISAHAN HAKIM DAN PEGAWAI PENGADILAN AGAMA BUOL

Foto 1

Selasa, 23 Oktober 2018 diadakan acara Pelepasan dan Perpisahan Hakim dan Pegawai Pengadilan Agama Buol.  Acara pelepasan dan perpisahan tersebut diadakan di Ruang Sidang Utama Pengadilan Agama Buol yang dihadiri oleh Plt. Ketua, para Hakim, Pejabat Struktural dan fungsional Kepaniteraan, Kesekretariatan dan Pegawai serta Tenaga Honorer Pengadilan Agama Buol. Adapun Hakim dan Pegawai yang mutasi tersebut adalah Makbul Bakari, S.HI., (Mutasi Hakim PA. Kwandang), dan Suwandi B. Rauntu S.HI. (Mutasi Panitera Muda Permohonan PA. Ampana). 

Acara ini di mulai dengan pesan dan kesan dari masing-masing Hakim dan Pegawai yang akan mutasi. Dalam pesan dan kesan tersebut yang pada intinya adalah menyampaikan ucapan terima kasih yang tak terhingga kepada Pimpinan atas bimbingan selama mengabdi di PA. Buol, dan ucapan terima kasih kepada seluruh karyawan karyawati PA. Buol atas kerja samanya. Selain itu juga menyampaikan Permohonan maaf apabila selama di PA. Buol ada kekhilafan yang disengaja maupun tidak disengaja. Serta mohon do’a restu untuk melanjutkan tugas ditempat yang baru.

Setelah sambutan pesan dan kesan dari masing-masing Pegawai, Acara dilanjutkan dengan pesan dan kesan dari pegawai yang ditinggalkan. Sambutan tersebut di wakili oleh Muhammad Jalaluddin, S.Ag. dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa apa yang baik yang telah dikerjakan di PA. Buol untuk dilanjutkan di kantor yang baru, beliau juga mendoakan semoga Hakim dan Pegawai yang mutasi di beri keberkahan dan kesuksesan ditempat kerja yang baru.

Sebelum acara ditutup, Plt. Ketua PA. Buol Faiz, S.HI, MH. Berkesempatan menyampaikan sambutannya, beliau menyampaikan bahwa acara perpisahan ini ada rasa gembira dan rasa sedih, gembira karena ada yang mutasi, sedih karena harus berpisah. Akan tetapi apapun itu haruslah tetap disyukuri, karena semua itu tidak lain dan tidak bukan adalah sesuatu yang telah di skenariokan oleh Allah SWT. Kita hanya tinggal menjalani, beliau juga mengajak untuk senantiasa bersyukur atas segala kenikmatan yang telah kita dapat selama ini. Di akhir sambutannya beliau berpesan agar bekerja dengan ikhlas sehingga semuanya akan menjadi berkah. 

Acara terakhir adalah penyerahan cindera mata kepada Hakim dan Pegawai yang mutasi, dan di tutup dengan Do’a yang dipimpin oleh Drs. Arifin serta dilanjutkan dengan foto bersama.

IMG 20181023 WA0002

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Buol

Jl. Ir. Karim Mbow, Kel. Leok II, Kec. Biau, Kab. Buol

Telp: 0445-211412
Fax: 0445-211412

Email  : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Tautan Aplikasi

SIPP

Komdanas

SIKEP

SIMARI

LPSE