AKHIRNYA SETELAH 5 TAHUN KOSONG PENGADILAN AGAMA BUOL SEKARANG MEMILIKI WAKIL KETUA

AKHIRNYA SETELAH 5 TAHUN KOSONG PENGADILAN AGAMA BUOL SEKARANG MEMILIKI WAKIL KETUA


Buol - Hari Kamis, 24/03/2016 menjadi hari yang bersejarah bagi warga Pengadilan Agama (PA) Buol. Betapa tidak, sebab 5 tahun lebih warga Pengadilan Agama Buol menanti seorang Wakil Ketua namun penantian itu kini telah berakhir sebab kini Pengadilan Agama Buol memiliki Wakil Ketua baru yakni DRS. NURMAALI yang sebelumnya merupakan hakim PA Tolitoli.

Acara pelantikan yang di protokoli oleh Sri Susilowati, SH tersebut dilaksanakan diruang Sidang utama PA Buol yang berlangsung sejak pukul 10.00 WIB sampai pukul 12.00 WIB dan diikuti oleh seluruh Pimpinan, hakim dan seluruh pegawai PA Buol serta para undangan dari Pengadilan Agama Tolitoli, Pengadilan Negeri Buol dan Kementerian Agama Buol.

Acara Prosesi pengambilan sumpah dan pelantikan Wakil Ketua PA Buol  berlangsung dengan hikmat dengan saksi Drs. Samsudin, SH (Ketua PA Tolitoli) dan Drs. Nadjamudin, M. Pd (Kepala Kemenag Buol)  serta Rohaniawan Drs. Arifin.

Setelah Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Wakil Ketua PA Buol selesai, Ketua PA Buol  memberikan kata sambutan yang intinya mengharapkan agar para Pegawai Pengadilan senantiasa dapat bekerja dengan baik serta dapat bekerja sama dalam menjalankan tugas sebagai abdi Negara.

Di penghujung acara, Muhammad Jalaludin, S. Ag, tampil untuk membacakan doa, yang dilanjutkan dengan ucapan selamat serta diakhiri dengan santap bersama. (yunda)Pelantikan Wakil Ketua PA Buol