Pisah Sambut Hakim PA. Buol

Pisah Sambut Hakim PA. Buol


Bertempat di ruang sidang Pengadilan Agama Buol, Ketua Pengadilan Agama Buol Drs. H. ABD. KADIR SH., MH., hari senin (01/02/2016) melantik hakim yaitu Muhammad Djalaludin, S. Ag., sebagai hakim Pengadilan Agama Buol yang sebelumnya adalah hakim Pengadilan Agama Luwuk sekaligus melepas hakim yaitu AHMAD EDI PURWANTO, S. Ag yang pindah ke Pengadilan Agama Masamba dan ARIEF RAHMAN, SH yang pindah ke pengadilan agama Tolitoli.

Pelantikan berjalan dengan khidmat dan lancar, dihadiri Hakim , para pejabat di lingkungan Pengadilan Agama Buol, dan anggota Dharmayukti Karini Cab. Buol. Acara pelantikan diawali dengan pembacaan Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI tentang pengangkatan pejabat hakim dilanjutkan dengan pengambilan sumpah dan pelantikan, bertindak sebagai saksi I FAIZ SHI, MH., saksi II MAKBUL BAKARI, SHI.

Setelah acara pelantikan dan pengambilan sumpah Hakim , dilanjutkan dengan Pelepasan hakim yang mutasi ke PA Masamba dan PA Tolitoli selama acara berlangsung para undangan merasa terharu lebih lagi Dharmayukti yang merasa kehilangan anggota inti dimana ibu - ibu yang pindah merupakan anggota yang sangat aktif di organisasi disamping itu ada penyerahan hadiah bagi pemenang tenis meja yang diadakan oleh bapak hakim yang pindah.

Selamat berpisah Bapak semoga selamat sampai tujuan dan semoga ditempat tugas yang baru selalu sehat dan jangan pernah melupakan Keluarga Besar PA Buol. Amiin.... 

 

( Yunda )